Petugas Gabungan Terus Ingatkan Masyarakat Laksanakan Prokes

Petugas Gabungan Terus Ingatkan Masyarakat Laksanakan Prokes
Petugas Gabungan saat ingatkan masyarakat untuk tetap melaksanakan Prokes

PURBALINGGA - Masih adanya pandemi Covid-19 sampai dengan saat ini membuat pemerintah melalui petugas gabungan yang ada di wilayah terus memaksimalkan upaya dalam mengingatkan masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Salah satunya melalui kegiatan Operasi Yustisi Terpadu Protokol Kesehatan yang digelar pada beberapa pusat keramaian atau jalur strategis seperti di ruas jalan Alun-alun Kabupaten  Purbalingga, (16/4/2021).

Petugas gabungan dari Kodim 0702/Purbalingga, Lanud JBS, Polres Purbalingga dan Satpol PP masih terus aktif mengingatkan masyarakat untuk melaksanakan Prokes terutama menggunakan masker saat keluar rumah atau bepergian.

Seperti diungkapkan oleh Perwira Seksi Operasi Kodim 0702/Purbalingga Kapten Arm Mindoko, pihaknya bersama unsur petugas lainnya masih terus berupaya menekan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Purbalingga.

"Kodim 0702/Purbalingga masih terus aktif mengingatkan masyarakat untuk patuhi Prokes bersama unsur petugas dari instansi lainnya, " terangnya.

"Hal ini semata dilaksanakan agar pandemi ini segera berakhir, masyarakat dapat menjalani kehidupan normal seperti sedia kala, " terangnya.

(Satria Ferry)

Purbalingga Jawa Tengah
Satria Ferry Sonarya

Satria Ferry Sonarya

Previous Article

Inseminasi Buatan 2020,  Populasi Ternak...

Next Article

Penyaluran BLT DD Libatkan Babinsa

Related Posts